Sukses

5 Potret Romantis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Siti Badriah dan Krisjiana kerap memperlihatkan momen kebersamaan yang romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Siti Badriah baru-baru ini tengah berbahagia. Ia diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pemain FTV bernama Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sudah menjalin tali asmara sejak awal 2019. Meski belum genap satu tahun berpacaran, Siti Badriah dan Krisjiana sudah mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pada 21 Maret 2019 lalu, Siti Badriah telah bertunangan dengan Kris dan kini keduanya tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Namun, belum diketahui pasti kapan mereka akan melangsungkan acara sakral tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Siti Badriah dan Krisjiana memperlihatkan momen kebersamaan mereka. Berikut telah kami rangkum potret romantis Siti Badraiah dan Krisjiana Baharudin yang bisa buat kamu iri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Di Pantai

Pada potret ini, Siti Badriah dan Krisjiana terlihat begitu romantis. Dengan berlatar pantai, Krisjiana memegang pinggul Siti Badriah sambil menatap sang pedangdut dengan mesra.

Tak ketinggalan perempuan yang akrab dengan sebutan Sibad tersebut pun membalas tatapan mesra dari sang kekasih.

3 dari 6 halaman

2. Pakaian Jawa

Kali ini Siti Badriah dan Krisjiana tampil kompak mengenakan pakaian jawa. Kris memakai blangkon sementara Siti Badriah menguncir dua rambutnya.

Kris yang duduk tegap terlihat begitu berwibawa, cocok jika bersanding dengan Siti Badriah.

4 dari 6 halaman

3. Ultah Krisjiana

Foto ini diambil saat Krisjiana berulang tahun. Siti Badriah dan juga Kris mengenakan topi ulang tahun lengkap dengan background bertuliskan 'Happy Birthday'. Sibad dengan begitu romantis ingin mencium kening sang kekasih.

5 dari 6 halaman

4. Acara Lamaran

Ini momen ketika Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin melangsungkan acara lamaran mereka pada Kamis (21/3/2019). Momen spesial tersebut berlangsung di kawasan Pejaten.

Siti Badriah terlihat cantik mengenakan kebaya bernuansa silver dan Krisjiana menggunakan kemeja bermotif batik. Keduanya berfoto sambil memegang seserahan.

6 dari 6 halaman

5. Berlibur ke Korea

Sebelum melangsungkan acara lamaran di depan keluarga besar, Krisjiana sudah terlebih dahulu melamar Siti Badriah saat mereka berlibur ke Korea.

Dalam foto, Siti Badriah terlihat sangat bahagia ketika Krisjiana mencium keningnya. Tidak lupa, ia juga memamerkan cincin yang baru saja melingkar di jarinya itu.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini