Sukses

Cerita Iqbaal Ramadhan Saat Harus Ditampar Oleh Hanung Bramantyo

Iqbaal Ramadhan ditampar Hanung Bramantyo saat syuting film Bumi Manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Demi menjalankan peran dengan maksimal, Iqbaal Ramadhan melakukan berbagai cara untuk bisa mendalami perannya sebagai Minke dalam film Bumi Manusia.

Iqbaal Ramadhan mengaku dirinya tak bisa merasakan kepedihan Minke. Maka dari itu, Ia meminta perlakuan khusus dari sang sutradara yakni Hanung Bramantyo agar mendapatkan rasa sakit dan sedihnya.

"Awalnya dipukul sama handuk, digoyang-goyang. Tapi abis take pertama saya merasa masih kurang puas. Saya bilang mas Hanung minta dipukul lagi. Akhirnya saya dipukul, saya berusaha memancing dengan bilang terus, pukul lagi mas. Sampai akhirnya ditampar. Abis itu langsung ke set, syuting langsung take dan ok. Rasanya nggak bisa diulang," kenangnya.

Meskipun begitu, Iqbaal Ramadhan tak menaruh dendam pada Hanung. Dirinya mengerti bahwa perlakuan tersebut dilakukan agar dapat yang terbaik untuk film Bumi Manusia. Simak selengkapnya cerita Iqbaal di channel Vidio Now! berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.