Sukses

Reaksi Billy Syahputra saat Diminta Hubungi Lagi Hilda Vitria

Denny Cagur dan sang istri Santi meminta Billy Syahputra untuk menjalin komunikasi lagi dengan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dan Hilda Vitria sudah lama mengakhiri hubungan asmaranya. Menariknya, Denny Cagur sempat meminta Billy untuk menghubungi Hilda kembali. Namun, reaksi Billy di luar dugaan.

Pada acara Keluarga Receh yang tayang di salah satu televisi swasta, Sabtu (13/7/2019), Denny dan sang istri Santi meminta Billy Syahputra untuk menjalin komunikasi lagi dengan Hilda.

Setelah resmi putus, Billy mengaku tak pernah menghubungi Hilda sama sekali. Sikap tersebut ia ambil sebagai upaya untuk menghargai pasangannya saat ini.

"Sudah enggak. Maksudnya hubungi mantan enggak sama sekali. Kalau gitu ya berarti enggak hargai yang sekarang," ujar Billy Syahputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Punya Nomornya

Billy kini tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Elvia Cerolline.

Billy bukan hanya enggan untuk kembali menghubungi Hilda. Ia dengan jujur mengatakan sudah tidak memiliki nomor sang mantan kekasih di ponselnya.

"Enggak punya nomornya," papar Billy. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini