Sukses

Diperiksa 12 Jam, Barbie Kumalasari Takut Jadi Tersangka?

Barbie Kumasalari diperiksa sebagai saksi untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Karena konten video Ikan Asin, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dipolisikan oleh Fairuz A. Rafiq. Kini ketiganya telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Terkait kasus ini, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumasalari pun diperiksa sebagai saksi untuk kedua kalinya pada Rabu (17/7/2019) di Krimsus Polda Metro Jaya.

Setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih tujuh jam, apakah Barbie Kumalasari menyimpan kekhawatiran statusnya akan dinaikkan menjadi tersangka?

"Aku sih aku enggak terlalu berpikir ke situ ya pokoknya jalanin satu-satu dulu, diminta untuk BAP tambahan ditanyain ya jawab yang aku tahu," ungkap Barbie Kumalasari di sela-sela pemeriksaannya.

Selama 12 jam pemeriksaan, Kumalasari dihujani 30 pertanyaan oleh tim penyidik. Sayangnya, ia tidak bisa membocorkan pertanyaan tersebut kepada media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Setelah 12 jam diperiksa, Barbie Kumalasari mengungkap syukur usai menyelesaikan pemeriksaan dengan baik. "Sudah selesai alhamdulillah. Sekarang tinggal istirahat, baik-baik saja ini mau, pulang alhamdulillah," papar Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini