Sukses

Disko Pantera dan Musikodian Siap Hentak Panggung Musik JICOMFEST 2019

JICOMFEST 2019 bakal menampilkan aksi dua musikus kocak, yakni Disko Pantera dan Musikodian.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 bakal semakin seru dengan hadirnya panggung musik. Lalu, siapa saja para musikus yang akan menghentak panggung JICOMFEST?

Dipastikan, JICOMFEST 2019 yang akan digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, bakal menampilkan aksi dua musikus kocak, yakni Disko Pantera dan Musikodian.

Melalui pengumuman di akun Instagram JICOMFEST 2019, komedian Abdel yang juga penggagas band Musikodian tampak antusias. Melalui komentar unggahan fotonya, secara singkat ia mengutarakan, "Wow!!!!"

Sementara itu dalam pengumuman lainnya, Disko Pantera dijanjikan bakal membuat pengunjung tertawa sambil bergoyang jingkrak. Musikus yang bernama asli Rahmat Dwi Putrantro ini juga bakal membawa JICOMFEST 2019 ke era 1980-1990-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan Lain

Tentunya, JICOMFEST 2019 masih menyisakan kejutan lain sebelum datangnya hari H. Acara ini juga bakal turut menampilkan aksi kocak dua komedian internasional, yakni Maz Jobrani dan Yumi Nagashima.

Deretan komedian serta selebriti papan atas dijadwalkan bakal hadir, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gilang Dirga, Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

3 dari 3 halaman

Pesan Tiketnya!

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.