Sukses

Ariana Grande Masuk Jajaran Orang Paling Berpengaruh di Internet

Ariana Grande meraih kesuksesan berkat album Thank U, Next.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Ariana Grande lewat album keduanya Thank U, Next dan Sweetner 2018 yang memenangkan Grammy, serta menempati tangga lagu Billboard Hot 100, telah membawa Ariana Grande itu berada di puncak kesuksesan.

Kesuksesan karya-karyanya serta popularitas Ariana Grande yang meningkat tajam di media sosial pun dinilai telah berhasil memegaruhi budaya di internet.

Tak heran karena kini Ariana Grande telah menjadi selebriti yang paling banyak diikuti di Instagram dengan jumlah followers mencapai lebih dari 159,8 juta dan sekitar 64,1 juta followers di Twitter.

Time baru-baru ini merilis daftar orang-orang paling berpengaruh di internet. Selain politisi, daftar tersebut juga diisi sederet nama influencer, musisi, juga para selebriti kenamaan dunia, salah satunya Ariana Grande.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Nama Meghan Markle dan Pangeran Harry pun tak lepas dari daftar orang paling berpengaruh di internet versi Time. Bukan tanpa alasan, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini memang menarik perhatian publik dengan berbagai kontroversinya.

Kemudian, sejak meluncurkan akun Instagram sendiri yaitu @SussexRoyal, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun berhasil mendapatkan 1 juta followers dalam satu jam.

 

3 dari 3 halaman

BTS

Boy group asal Korea Selatan ini pun masuk dalam jajaran tersebut, tak ayal mengingat fanbase digital mereka yang dinamai 'ARMY' memegang peran besar atas popularitas BTS.

Seiring dengan popularitasnya, BTS pun berhasil menempatkan karya-karyanya di tangga Top Billboard ’s Social Artist selama dua tahun berturut-turut. Video musik mereka yang berjudul "Boy With Luv" juga mencatat rekor 75 juta kali diputar dalam waktu 24 jam.(Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini