Sukses

Bertemu di Premier The Lion King, Meghan Markle - Beyonce Ngerumpi soal Ini

Liputan6.com, London - Meghan Markle dan Beyonce mencuri perhatian saat menghadiri penayangan perdana The Lion King di London, Minggu (14/7/2019). Bersama pasangan masing-masing, Pangeran Harry dan Jay-Z, mereka bertemu, bahkan sempat bercengkerama.

Kira-kira, apa ya yang dibicarakan oleh Meghan Markle dan Beyonce?

Dalam artikel Antara yang dilansir dari Huffington Post, rupanya Meghan Markle yang pertama berinteraksi dengan pasangan artis ini. Jay Z sempat mengucapkan selamat kepada bangsawan Inggris ini atas kelahiran putra pertama mereka, Archie.

"Ngomong-ngomong, selamat ya," kata Jay Z seperti terdengar dalam video yang diambil oleh pewarta kerajaan Omid Scobie. 

Sementara Beyonce disebut memanggil Meghan Markle dengan sebutan "My Princess" saat berpelukan. 

2 dari 3 halaman

Soal Archie

Keempatnya ternyata sibuk membicarakan soal anak Meghan Markle - Pangeran Harry. Beyonce mengatakan putra Meghan Markle sangat tampan.

Pangeran Harry juga bergabung dalam perbincangan dan bicara tentang Archie serta gerakan baru yang ia pelajari.

"Dia sudah bisa mengangkat kepala?" tanya Beyonce. Penyanyi Lemonade itu mengatakan ia sangat mencintai pasangan bangsawan tersebut, dan dibalas ucapan terima kasih oleh Meghan Markle.

3 dari 3 halaman

Bertemu Pertama Kali

Momentum itu adalah pertama kalinya kedua pasangan ini saling bertemu, meski Beyonce dan Jay-Z pernah menyebut nama Meghan saat mereka menerima Brit Award 2019 sebagai Grup Internasional Terbaik berkat album "Everything Is Love".

Mereka berdiri di hadapan potret Meghan Markle dalam foto berisi ucapan terima kasih atas penghargaan itu. "Selamat atas kehamilanmu! Kami mendoakan kebahagiaanmu," tulis penyanyi itu dalam foto yang diunggah di akun resmi Instagram miliknya.

(Antaranews)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Cerita Menyentuh di Balik Kue Ulang Tahun Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Disebut Ingin Tambah Momongan