Sukses

Suka yang Wangi, Alasan Tiwi eks T2 Bisnis Parfum

Tiwi eks T2 punya alasan khusus kenapa dirinya mau terjun ke dunia bisnis minyak wangi.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Prastiwi Dwiarti atau biasa dipanggil Tiwi eks T2 punya alasan khusus kenapa dirinya mau terjun ke dunia bisnis minyak wangi. Kata mantan personel T2 ini, dirinya mengaku suka dengan wewangian. 

Saat ini, Tiwi eks T2 memang ikut berbisnis parfum dengan menjadi CEO Parfum Gue Indonesia. Selain menyanyi, dirinya memiliki kesibukan baru yang dijalaninya.

"Aku suka banget sama parfum. Suka yang wangi-wangi. Perempuan mana yang yang enggak suka parfum, mungkin cuma 1% yang enggak suka parfum," ujar Tiwi eks T2 saat ditemui di sela-sela Meet and Greet Parfum Gue Indonesia di Gramedia Central Park Mall, Jakarta Barat pada Minggu (14/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dibayangkan

Bisa terjun ke bisnis parfum diakui oleh Tiwi tidaklah dibayangkan sebelumnya. Hal ini berawal dari dirinya yang menjadi seorang brand ambasador. 

"Saya di sini kayak dijeblosin. Awalnya saya ditunjuk jadi brand ambassador saja cuma enggak tahu kenapa, beberapa lama saya kenal sama big bosnya, bu Roro," ujar Tiwi. "Entah kenapa bu Roro menggaet saya sebagai CEO," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman

Meski tidak memiliki pengalaman sebagai seorang pemimpin, Tiwi mengaku akan lebih mempelajari mengenai posisi yang baru yang dijalaninya. 

"Aku belum tahu CEO kayak gimana, aku belum pernah dan yang pasti punya tanggung jawab yang besar," ucapnya.

"Aku harus cepat mempelajari tentang produk yang aku naungi sekarang, Parfum Gue Indonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.