Sukses

Anggota D'Masiv Bertengkar Saat Mentas, Dorong Badan sampai Turun Panggung

Setelah mendorong Rian D'Masiv, Rai langsung melepaskan gitar bass yang ia gunakan dan turun panggung.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (13/7/2019) kemarin, D'Masiv manggung di Lapangan Rembiga, Lombok. Hanya saja, muncul kabar tak mengenakkan soal penampilan mereka kali ini, yakni pertengkaran dua personelnya. 

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip Lambe Turah, ditampilkan cuplikan penampilan panggung mereka di event tersebut. Di bagian belakang panggung terlihat tulisan D'Masiv, sementara pakaian personel band ini sama persis dengan yang diunggah Rian D'Masiv dalam Instagram Story-nya pada hari yang sama. 

  

Dalam rekaman singkat dari penonton yang diunggah oleh akun ini, tampak lagu sedang mengalun kala Rian dan Rai bicara. Rian yang awalnya berada di depan, mundur ke tengah panggung di sebelah Rai.

Posisi Rian kemudian digantikan oleh para gitaris D'Masiv yang beraksi dengan melodi mereka. Namun mereka tampak mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres terjadi antara Rian dan Rai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Berbicara

Di tengah lagu yang mengalun, Rian dan Rai sempat berbicara. Dari rekaman singkat ini tampak bahwa mereka sedang mendiskusikan sesuatu. Namun tampaknya baik Rian maupun Rai tak menemukan titik temu. Keduanya kemudian memisahkan diri, saling menjauh selama beberapa saat.

Setelah ngobrol sesaat dengan Rai, Rian kembali melanjutkan aksinya. Ia bernyanyi dan melompat di atas panggung, namun wajahnya tampak gusar.

Setelah saling memisahkan diri, Rai kembali mendekati Rian. Ia tampak mengatakan sesuatu ke telinga sang vokalis, dan kemudian dibalas oleh Rian. Tetapi tampaknya pembicaraan mereka tak berlangsung dengan baik.

Entah apa yang dibahas oleh Rian dan Rai, namun sang vokalis berusaha merangkul sang bassist. Tetapi tampaknya apa yang mereka obrolkan kurang sukses.

3 dari 3 halaman

Turun Panggung

Sedetik setelah Rian bicara di telinga Rai, bassist D'Masiv ini mendorong sang vokalis. Dengan kedua tangannya, Rai menjauhkan Rian dari tubuhnya dan ia pergi menjauh.

Setelah mendorong Rian, Rai langsung melepaskan gitar bass yang ia gunakan. Bass itu dihempaskan begitu saja di atas panggung dan Rai pergi menjauh.

Melihat kepergian Rai dari panggung, Rian hanya bisa diam dan personel D'Masiv yang lain pun tak bisa mencegah. Mereka tampak syok dengan kepergian Rai yang mendadak di tengah konser.

(Kapanlagi.com/phi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.