Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Konser Penuh Kejutan Yovie Widianto Bakal Digelar Di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Musisi Yovie Widianto bakal menggelar konser bertajuk "Inspirasi Cinta Yovie and His Friends" di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 7 Agustus 2019. Dalam konser yang didukung Britama Bank BRI ini, Yovie bakal menyiapkan sejumlah kejutan.

Sebelumnya, Yovie Widianto juga telah sukses menggelar konser yang sama di JCC Senayan. Namun meski begitu, dari segi setl-list lagu, menurut Yovie, ada sedikit perbedaan dibandingkan dengan konser sebelumnya yang sold out dan didukung sponsor yang sama.

"Kalau soal lagu ada susunan yang berubah ada lagu hits baru yang ditampilkan. Tapi yang jelas setiap penampilan dari audiens yang beda membawa atmosfer yang beda dan spontanitas juga beda," kata Yovie Widianto saat jumpa pers di Gandaria City, Jakarta, Kamis (11/7/2019).

2 dari 3 halaman

Kejutan

Dalam konser tersebut, Yovie Widianto bakal membawakan single baru karyanya berjudul "Adu Rayu" untuk pertama kali di panggung. Lagu tersebut akan dibawakan bersama dengan Glenn Fredly dan Tulus. 

Selain itu, Yovie Widianto juga mengatakan masih ada kejutan bintang tamu spesial yang akan tampil di atas panggung. Namun dia enggan membocorkan lebih jauh mengenai sosok misterius tersebut.

"Di Surabaya ada bintang tamu kejutan. Kita lihat siapa yang akan nyanyi. Walaupun mungkin tidak panjang karena beliau kalau kelamaan takut ada yang protes, itu pejabat ngapain lama-lama di panggung," imbuhnya.

Sementara Handayani Director of Cunsumer Business Bank BRI menjelaskan komitmennya untuk mendukung konser ini. "Konser di Jakarta (sudah) kami dukung tahun lalu. Sekarang di Surabaya. Dan setelah itu ke Bandung, mungkin November.

 

3 dari 3 halaman

Jatuh Hati

Yovie Widianto menjanjikan konsernya di Surabaya bakal membuat penonton jatuh hati. Beberapa nama seperti Rossa, Tulus, Glenn Fredly, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie serta 5Romeo akan mengisi panggung Grand City Mall dengan promotor Klik Kanan itu. Yovie Widianto pun menjanjikan penampilan istimewa lengkap dengan lagu-lagu hits yang pastinya tidak boleh dilewatkan.

"Andai Dia Tahu, andai kalian tahu, kami bersemangat untuk Adu Rayu di Surabaya, kota yang Takkan Terganti, apalagi ada Mantan Terindah yang Cantik yang buat kita susah lupa, mungkin karena Terlalu Cinta Surabaya, kita pastikan, kami akan berbagi dengan cara kami bermusik, Dengan Caraku menulis lagu. Kami berharap semua senang dan Harus Bahagia tanggal 7 Agustus nanti di Grand City bersama Yovie and His Friends. Ini Bukan Modus, Sampai Nanti ya!” papar Yovie Widianto mengutip sejumlha judul lagu hitnya menjadi kalimat bermakna. 

Roy Silvan promotor Klik Kanan menegaskan optimisnya tiket konser ini bakal sold out seperti di Jakarta, November 2018. "Presale sudah kami gelar 8 Juli lalu. Ludes. ada 4000 tiket yang kami lepas sesuai kapasitas gedung. Dari kelas Rp 250 ribu sampai termahal Rp 1,7 juta kelas tiket diamond yang dapat kesempatan meet n'greet," katanya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Yovie Widianto Berharap Jusuf Kalla Menjadi Guru Bangsa
Artikel Selanjutnya
Mengharukan, Ungkapan Dukacita Rossa untuk Mendiang Sulli