Sukses

Bersama Host Ramzi, Cooking Master Jadi Tambah Meriah

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan makin terasa di penayangan Cooking Master Indosiar setiap sore. Itu karena kehadiran Ramzi, sebagai host. Saat episode peradana, Senin (8/7/2019) posisi itu dipegang Nicky Tirta dan Patricia Gouw.

Cooking Master adalah kompetisi memasak terbaru di Indosiar yang tayang setiap Senin-Jumat mulai pukul 17.30 WIB. Acara ini nemapilkan juri tetap Chef Vindex dengan didampingi juri chef tamu bergantian tiap episode berbeda. 

Dalam episode Rabu lalu, kesegaran gaya Ramzi dalam memandu begitu terasa. Paling tidak itu terlihat dari interkasi sang host dengan penantang peserta bernama Bu Tuti.

Apalagi, saat episode Cooking Master, Rabu lalu tersebut Bu Tuti menyiapkan masakan lebih cepat dari durasi waktu yang ditentukan. Bahkan di sisa waktu seblum 45 menit, perempuan yang mengaku menjalankan usaha katering itu sempat bersih-bersih dapur dan mau mencuci perabotan perkakas memasak. 

"Ibu Tuti, nggak usah dicuci, udah ntar aja," kata Ramzi disambut gelak tawa penonton di Studio 9 Emtek City, Jakarta Barat.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ayam Belum Matang

Yang mengejutkan saat segmen penilian, Chef Vania Wibisono, chef juri tamu menemukan ayam gulai yang dimasak Bu Tuti belum matang. Chef Vania sampai mengajak host Ramzi mendekat untuk melihat masih ada darah di daging ayam tersebut. 

"Bu Tuti makanya masak jangan banyak becanda. Ketawa-ketawa. Ini pekerjaan serius. Tadi harusnya ayamnya disayat-sayat dulu biar bumbu meresap dan ayam bisa cepat matang," tegas Chef Vania. 

 

3 dari 3 halaman

Juara Bertahan

Sejak episode perdana Senin hingga Kamis, Dila menjadi peserta yang bertahan di Cooking Master. Penantangnya di setiap episode termasuk Bu Tuti keok. Padahal pada episode Coooking Master Rabu sore lalu, Dila sempat tak percaya diri karena ditantang harus memasak ikan dengan bumbu pecak. 

Dila atau peserta yang menang di setiap episodenya berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta. Dan jika berturut-turut 5 episode berhasil meraih juara, makan akan mendapatkan uang tunai Rp 40 juta dan hadiah topi chef bertaburkan berlian swaroski. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kehebohan Pemenang 10 Tiket VIP HUT Indosiar Hari Ke-2
Artikel Selanjutnya
Lihat Keseruan Pemenang 10 Tiket VIP HUT Indosiar