Sukses

6 Sensasi Salmafina, Nikahi Hafiz Alquran hingga Isu Pindah Agama

Liputan6.com, Jakarta - Nama Salmafina sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kisah hidupnya yang paling diingat ketika ia menikah dengan seorang hafiz Alquran bernama Taqy malik.

Putri pengacara Sunan Kalijaga ini juga dikenal sebagai selebgram yang akrab dengan kehidupan glamor. Tak heran, meski dirinya bukan seorang selebritas, banyak sensasi Salmafina yang menghebohkan masyarakat. 

Showbiz Liputan6.com telah merangkum fakta-fakta Salmafina Sunan yang sensasional. Apa saja?

2 dari 4 halaman

Nikahi Hafiz Alquran

Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017. Pernikahan ini mengundang perhatian warganet mengingat usia Salmafina masih tergolong muda.

Namun sayang, pernikahan Salmafina dan Taqy Malik cuma seumur jagung. Keduanya hanya menikmati manisnya berumahtangga selama tiga bulan.

Taqy Malik menjatuhkan talak satu kepada Salmafina pada 20 November 2017. Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan permohonan talak cerai Taqy malik pada 21 Februari 2018. Salmafina pun akhirnya harus rela menyandang status janda di usia 18 tahun.

Sahabat Awkarin

Sebelum memutuskan untuk hijrah, Salmafina ternyata berteman baik dengan selebgram sensasional Awkarin. Dalam rekam jejak persahabatan mereka, Awkarin dan Salmafina Sunan sering menghabiskan waktu di kelab malam.

3 dari 4 halaman

Copot Jilbab

Usai perceraian dengan Taqy Malik, Salmafina membuat publik heboh. Salmafina memutuskan untuk melepas jilbabnya dan kembali tampil seksi.

Akibatnya, berbagai cemoohan diterima Salmafina Sunan. Ketika itu Salma memutuskan untuk melepas jilbab karena merasa hatinya belum mantap menutup aurat secara menyeluruh.

Kabur dan Mabuk di Kelab Malam

Sensasi Salmafina berlanjut. Ia dikabarkan kabur dari rumah. Cewek 18 tahun itu disebut-sebut kabur karena merasa tak memiliki teman curhat.

Tak lama berselang, beredar video Salmafina sedang berada di suatu kelab malam. Parahnya dalam video yang direkam oleh sahabatnya itu memperlihatkan kondisi Salmafina yang diduga mabuk.

Akibat masalah ini Salmafina dan teman-temannya dikumpulkan oleh sang ayah. Sahabat Salmafina pun diwajibkan untuk meminta maaf akibat melakukan perekaman gambar yang merugikan keluarga Salmafina.

4 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak Tanpa Menikah

Yang tidak kalah membuat publik geger, ialah pengakuan Salmafina yang ingin memiliki anak tanpa ikatan pernikahan. Salma berencana memiliki anak dengan metode donor sperma.

Keinginan itu dilakukan karena Salmafina tidak ingin menikah lagi dalam waktu dekat ini. Di sisi lain, ia mendambakan sosok anak dalam hidupnya.

Kabar Pindah Agama

Setelah bercerai dari hafiz Alquran Taqy Malik, kini Salmafina memutuskan untuk berpacaran dengan seorang bule yang berusia jauh lebih tua. Hubungan beda agama itu menuai kontroversi di media sosial.

Pasalnya, beredar kabar Salmafina telah berpindah agama. Gosip ini merebak setelah kemunculan foto yang diduga Salmafina sedang berada di sebuah gereja. Dalam foto itu Salmafina terlihat mengenakan kalung berbentuk mirip salib.

Namun kabar pindah keyakinan Salmafina itu dibantah oleh sang ayah. Menurutnya gosip itu hanya hoaks. (Nurul Hasanah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Dilanda Kecemasan dan Depresi
Artikel Selanjutnya
Mengaku Depresi, Salmafina Sunan Tinggalkan Instagram