Sukses

Beredar Video Siti Badriah Dicium Seorang Pria di Atas Panggung

Menyadari dirinya telah dicium oleh pria yang mengajaknya selfie, Siti Badriah terkejut bukan kepalang.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, beredar video Siti Badriah dicium seorang pria di atas panggung. Dalam rekamannya, pria tersebut mengajak sang pedangdut untuk selfie hingga akhirnya ia malah mengecup pipi Sibad.

Di awal video, Siti Badriah dan pria tersebut tampak mengutak-atik ponsel masing-masing untuk selfie bersama. Setelah berpose, sang pria malah mendekatkan kecupan ke pipi Sibad.

Siti Badriah sempat menghindari wajah pria tersebut. Namun yang terjadi selanjutnya, pria tersebut malah semakin mendekat dan berhasil mendaratkan bibirnya ke pipi Sibad.

Menyadari dirinya telah dicium oleh pria yang mengajaknya selfie, Siti Badriah pun terkejut bukan kepalang. Namun, ia memilih untuk bereaksi santai hanya dengan menunjukkan ekspresi wajah kocak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Video

Ketika video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, banyak warganet yang menyampaikan komentarnya atas video tersebut.

"Gak sopan," tulis pengguna akun @petraagastyalintangsarasati sambil memberi emotikon sedih.

"Walah si bapak," ujar @dr.rani.skincare sambil membubuhkan emotikon tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini