Sukses

Ini Arti Nama Anak Kedua Lee Jeong Hoon

Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim kedatangan anggota baru di keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim kedatangan anggota baru di keluarganya. Moa melahirkan anak keempat--kedua dari pernikahan bersama Lee Jeong Hoon--pada Jumat, 5 Juli 2019 lalu melalui proses persalinan caesar.

Lee Jeong Hoon kemudian memberikan nama anak keempatnya Kyra Blair Ivy Lee. Sayangnya, Lee Joong Hoon mengaku kurang mengerti mengenai artinya.

Adalah istri Lee Jeong Hoon yang mencari nama beserta maknanya. Di balik nama itu, rupanya ada arti yang cukup mendalam.

"Kyra itu artinya terang ya. Kalau Blair itu artinya berkat. Kalo Ivy itu kesetiaan," ungkap Moa di Rumah sakit Brawijaya, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu Lama

"Jadi ini itu karakter yang setia yang membawa terang dan kemakmuran dalam setiap ruang," dia menambahkan.

Istri Lee Jeong Hoon sendiri mengaku membutuhkan waktu cukup lama dalam menentukan nama untuk anak keempatnya itu. Alasannya karena ia mencari nama itu seorang diri tanpa dibantu oleh Lee Jeong Hoon.

 

3 dari 3 halaman

Dua Anak Perempuan

"Lumayan lama karena saya nyarinya (namanya) sendiri. Saya nanya adik saya, anak-anak, justru saya nggak nanya dia (Lee)," lanjutnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Lee Jeong Hoon dan istrinya juga dikaruniai anak perempuan bernama Kimora Hazel Amber Lee yang kini masih balita. Sementara itu, Moa sudah terlebih dahulu memiliki dua anak perempuan dari pernikahan terdahulu dengan aktor Irwan Chandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini