Sukses

Putri Marino Hamil Anak Kedua?

Wulan Guritno menyebut Putri Marino sedang hamil lagi. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Putri Marino dan Chicco Jerikho, Surinala Jarumillind belum genap berusia satu tahun. Meski begitu, pemain Posesif tersebut dikabarkan tengah hamil anak kedua.

Kabar ini datang dari Wulan Guritno yang tak lain adalah sahabat Chicco Jerikho. Lewat Instagram Stories-nya, ia memberi ucapan selamat kepada Chicco.

"Eh selamat ya Putri hamil lagi, makanya dia jarang keluar rumah," imbuh Wulan Guritno dalam video singkatnya tersebut, Sabtu (6/7/2019).

Mendapat ucapan seperti itu, Chicco Jerikho tak menunjukkan reaksi yang berarti. Ia tidak membenarkan maupun mengelak soal kehamilan kedua Putri Marino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghadiri Acara

Instagram Stories tersebut dibuat saat Wulan Guritno dan Chicco Jerikho menghadiri resepsi pernikahan teman mereka. Selain Chicco dan Wulan, hadir pula sahabat lainnya yang tergabung dalam Humble Glam.

Sementara itu, sejak melahirkan anak pertamanya, Putri Marino sudah membatasi aktivitasnya sebagai seorang aktris. Ia memilih fokus mengurus suami dan anak tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini