Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 5 Juli 2019: Maira Menghilang, Hiro Panik

Ikuti episode Anak Langit Jumat sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru drama Anak Langit. Sore ini tentang Gerry dan Jaylani mau naik motor, tiba tiba Gerry nyuruh Jaylani pergi duluan. Jaylani heran dan tanya Gerry mau kemana?! Gerry senyum senyum. Jaylani langsung nebak, elo mau deketin si Alis ya?!

Sementara itu episode Anak Langit juga cerita tentang Alis di warung yang sedang bantu Bu Astri. Ketika itu Dedeh datang dan senyum juga salah tingkah. Bu Astrid dan Alis heran tanya Dedeh kenapa?! Dedeh pun bisik bisik, si Akang Babe ngajak nikah. Bu Astrid dan Alis kaget.

Alonzo memanggil Bara Cs. Alonzo tanya kenapa Bara mau menculik Tari? Bara bilang gak ada niat jahat sama Tari karna urusannya sebenarnya sama Rai. Alonzo senyum dan bilang berarti musuh mereka sama.

 

Hiro memandangi tenda, senyum, lalu memandang selimut yang Maira kasih. Hiro pun mendekati tenda dan memanggil manggil Maira. Maira tidak menyahut, Hiro pun jadi khawatir, tapi ternyata Maira nggak ada di dalam...

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Kecewa

Rimba, Finny sudah bersiap siap untuk grand opening CMM dibantu oleh Joe dan Ibes. Saat itu Tari datang bersama Adel, naik mobil. Tari bilang kalau Adel ingin bantu. Finny dan Rimba antusias atas bantuan Adel.

Hiro menemukan Maira yang ternyata sedang memancing. Hiro lega Maira baik baik saja. Hiro duduk di samping Maira dan protes kenapa Maira pergi tidak bilang. Kan kalau Milka tuh selalu bilang, jadi nggak bikin cemas.

Gerry tampak sedang bicara sama Alis, Gerry kasih tau kalau dia sudah sah bercerai sama Sasya.. Gerry sekarang nunggu jawab Alis, Alis mau tidak nerima cinta Gerry?!! Alis terdiam, dia agak masih kecewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini