Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 4 Juli 2019: Ada Apa antara Tari dan Rai?

Anak Langit ditayangkan kembali Kamis sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari mulai pukul 16.45 WIB Anak Langit ditayangkan SCTV. Pada episode kali ini tentang Adel yang ditemani adik adik panti, terus melihat Rai dan merasa Rai benar-benar cinta sama Tari karena dari tadi Rai nggak melepas pandangannya dari Tari. Adel malah benar- benar sedih.

Sementara itu Anak Langit juga berkisah tentang Sasya tampak kaget melihat ke jalanan. Ternyata Sasya melihat Tejo dan Boeng lagi memulung botol plastik.  Sasya segera menghampiri dan berhenti dekat mereka. Tejo dan Boeng sempat heran.

Di bangku penonton, Dedeh terus memuji Alonzo. Cing Leha juga memuji, juga bilang Alonzo itu memang pria yang paling tepat dan cocok untuk Tari. Alonzo dan Tari datang mendekati mereka dan sempat mendengar pembicaraan mereka. Alonzo merasa senang.

Sembari melayani pembeli, Adel melihat Tari dan Rai yang pergi bersamaan... Adel yang penasaran ada apa di antara Tari dan Rai, memutuskan untuk mengikuti mereka...

Ikuti Anak Langit sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikatan

Saat Adel pergi, Rimba dan Finny muncul. Rimba memilih kalung untuk Rimba. Finny juga memilihkan kalung untuk Rimba dan sama sama saling memakaikan. Rimba bilang kalung itu cocok untuk Finny.

Tari membawa Rai ke parkiran. Tari dingin dan tanya Rai mau bicara apa, langsung aja karna dia gak punya banyak waktu?! Rai meminta Tari untuk menjauhi Alonzo karna Alonzo bukan laki laki yang baik.

Bara Cs sedang dikurung di dalam markas Alonzo. Saat itu semua tangan mereka terikat di belakang. Bara bilang kalau mereka gak bisa terus terkurung di dalam sini, kita harus kabur. Bara Cs berusaha untuk melepaskan ikatan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.