Sukses

Spider-Man Far From Home Menggebrak Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

Spider-man Far From Home masih menempatkan Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei, dan Jacob Batalon di garda depan.

Liputan6.com, Jakarta - Film Spider-man Far From Home tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu (2/7/2019) kemarin. Spider-man Far From Home masih menempatkan Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei, dan Jacob Batalon di garda depan.

Beberapa pemain baru yang muncul di Spider-man Far From Home di antaranya Jake Gyllenhaal dan Samuel L. Jackson. Spider-man Far From Home mengisahkan Peter Parker (Tom), MJ (Zendaya), dan Ned (Jacob) saat menjalani karya wisata dengan teman sekelas ke Eropa.

Di London mereka mendapat serangan dari makhluk raksasa bernama Elements. Dalam kondisi genting, Mysterio (Jake) dan Nick Fury (Samuel) datang menyelamatkan warga sipil. Saat itulah Nick dan Mysterio meminta kesediaan Spider-man untuk membunuh Elements.

Berencana menonton Spider-man Far From Home pekan ini? Sebelum beranjak ke bioskop, berikut lima fakta dari balik layar Spider-man Far From Home yang kami himpun dari berbagai sumber. Selamat menyimak dan selamat menonton!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Terakhir

Spider-man Far From Home merupakan film terakhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe.

Jake Gyllenhaal Calon Spider-man

Jake Gyllenhaal merupakan aktor film Zodiac (2007) ketiga yang bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya ada Robert Downey Jr. (Iron Man) dan Mark Ruffalo (Hulk). Jake Gyllenhaal pernah dipertimbangkan untuk menggantikan Tobey Maguire untuk memerankan Peter Parker di Spider-Man versi sineas Sam Raimi. Nama Jake disebut setelah Tobey mengalami kecelakaan saat syuting film Seabiscuit (2003). Untungnya Tobey segera pulih dan kembali ke lokasi syuting.

3 dari 4 halaman

Sebut Nama Captain Marvel

Di film ini, karakter Spider-Man menyebut nama Captain Marvel. Ini kali pertama karakter Carol Danvers dipanggil dengan julukan Captain Marvel.

Di Balik Tanggal 10 Agustus

Pada sebuah adegan Spider-man Far From Home, khususnya saat di bandara, terlihat paspor Peter Parker menunjukkan tanggal lahir 10 Agustus. Ini merujuk pada tanggal penerbitan komik Amazing Fantasy #15 yang merupakan penampilan perdana karakter Spider-Man tahun 1962.

4 dari 4 halaman

Tom Holland dan Zendaya Pacaran?

Jelang peluncuran Spider-man Far From Home beredar kabar yang menyebut Tom Holland dan Zendaya terlibat cinta lokasi. Dalam sesi wawancara bersama Elle bulan lalu, Tom Holland menampik isu tersebut.

“Saya tipe laki-laki yang intens dalam menjalin hubungan. Bukan orang yang mudah menebar romantisme dalam sebuah momen (termasuk syuting). Itu bukan cara hidup saya,” tepis Tom Holland. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini