Sukses

Naksir, Atta Halilintar Salah Tingkah Ketemu Nissa Sabyan

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar ternyata diam-diam sangat mengidolakan penyanyi Nissa Sabyan. Saat bertemu langsung dalam sebuah program acara yang dipandunya, Atta Halilintar terlihat salah tingkah ketika kedatangan Nissa Sabyan.

Dilansir dari akun Youtube salah satu program stasiun televisi, Atta Halilintar dikerjai oleh pihak kreatif dan tidak tahu kalau ternyata bintang tamunya adalah Nissa Sabyan.

Yang Atta Halilintar tahu, bintang tamunya bernama Icha. Saat Atta Halilintar memanggil Icha, ternyata yang keluar adalah Nissa Sabyan. Atta Halilintar langsung salah tingkah dan sempat tidak bisa berkata-kata.

"Eh tunggu-tunggu, gua masih nggak percaya nih," ujar Atta Halilintar.

 

2 dari 3 halaman

Salah Tingkah

Saat diajak bersalaman dengan Nissa Sabyan, Atta Halilintar masih saja tak percaya kalau idolanya kini menjadi bintang tamunya. Anwar, rekan Atta Halilintar di program itu menuturkan, sahabatnya sudah lama meminta dihadirkan Nissa Sabyan dalam program acaranya.

"Kemaren-kemaren Atta tuh selalu ngomong sama produser, 'Nissa Sabyan kapan dong bisa diundang di sini? Gua tuh suka banget sama Nissa Sabyan," Anwar menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Kagum

Atta Halilintar malu-malu ketika Anwar berbicara seperti itu. Namun diakunya, ia kagum dengan karya-karya Nissa Sabyan dan juga grup musiknya.

"Tapi emang dari dulu gua tuh respect banget sama Nissa Sabyan, karena dia tuh bikin karya-karya yang keren," Atta Halilintar memungkasi.