Sukses

Bosan Main FTV, Vernita Syabilla Coba Peruntungan di Dunia Tarik Suara

Vernita Syabilla hadir membawa sebuah karya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vernita Syabilla beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan pembicaraan. Gara-garanya adalah kasusnya dengan vokalis Five Minutes, Richie.

Vernita Syabilla disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Richie Five Minutes. Saat ini, selang waktu berlalu Vernita Syabilla kembali lagi.

Namun kali ini, Vernita Syabilla hadir membawa sebuah karya. Ia telah merampungkan proses rekaman untuk lagu perdananya.

"Rekaman sih udah, tapi kalau bikin klipnya insyaAllah kalau enggak akhir Juli, awal Agustus, Judulnya 'Kokoh Tampan'," kata Vernita Syabilla kepada Liputan6.com saat dihubungi beberapa waktu lalu.

"Tentang cewek yang punya pacar yang ganteng gitu yang pengertian gitu yang suka kayak belanjain pokoknya royal, bikin geregetan gitu," lanjut Vernita Syabilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut

Ini menjadi debut pertama Vernita Syabilla di dunia tarik suara. Wanita berdarah Sunda ini berharap karyanya bisa diterima di masyarakat.

"Kalau FTV gitu udah pernah ya, jadi pengin nyoba aja di dunia tarik suara. Siapa tau rejekinya di situ kan. Harapannya sih bisa diterima di masyarakat ya. Tapi aku yakin lagunya bakal gampang diingat, karena gampang lagunya gak susah," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini