Sukses

Ibu Di-bully, Anak Fairuz A. Rafiq Tertekan

Ternyata, perkataan Galih Ginanjar berimbas kepada buah cintanya dengan Fairuz A. Rafiq, King Faaz.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A. Rafiq terpukul mendengar ucapan mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang ‎menyebarkan aib dirinya. Tak hanya itu, Galih Ginanjar juga membeberkan urusan ranjang saat keduanya masih resmi menjadi suami istri.

Ternyata, perkataan Galih Ginanjar berimbas kepada buah cintanya dengan Fairuz A. Rafiq, King Faaz. Di sekolahnya, King Faaz kini menjadi perbincangan teman-temannya karena ucapan bau ikan asin.

"Karena bagaimanapun semua teman-temannya di sekolah tahu bahwa dia adalah anak Fairuz," ujar Ranny, kakak kandung Fairuz A. Rafiq, usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019).

Ranny Fadia A. Rafiq, menjelaskan ucapan Galih Ginanjar tidaklah pantas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterlaluan

Apalagi menjadi konsumsi publik, yang membuat Fairuz A. Rafiq menjadi malu dan tertekan atas perkataan mantan suaminya tersebut.

"Apa‎ yang diucapkan itu sangat keterlaluan," lanjut Ranny.

 

3 dari 3 halaman

Diganjar Hukuman

Sebagai kakak, Ranny Fadia A Rafiq ingin Galih Ginanjar mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya. Terlebih sudah menyakiti hati wanita.

"Mulutmu harimau mu. Jangan lupa Fairuz punya anak dari dia, anak itu sampe kapan pun kalau ditanya orang Fairuz siapa? Oh yang bau ikan asin kan, gitu," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini