Sukses

Soal Jerry Aurum, Denada: Selamanya Kita Adalah Keluarga

Denada menyemangati mantan suaminya, Jerry Aurum, yang terkena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Denada terus memberikan dukungan kepada Jerry Aurum, mantan suaminya. Saat ini, Jerry Aurum harus menghadapi kasus narkoba yang membelitnya.

Melalui Instagram, Denada mencurahkan isi hatinya kepada Jerry Aurum. Status pernikahan keduanya yang gagal, tak membuat perhatian Denada terhadap sang mantan suami berkurang.

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga.Tapi kita berjodoh sebagai keluarga," tulis Denada sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

"Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah bapak dari anakku," Denada menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Denada

Denada saat ini masih berkutat dengan proses penyembuhan penyakit kanker darah yang diidap Shakira Aurum, buah cinta dengan Jerry Aurum.

Meski begitu, ia tetap mendukung Jerry Aurum melewati proses demi proses hukum yang dihadapinya terkait kasus narkoba.

"Selamanya kita adalah KELUARGA. Dan sebagaimana keluarga, kita akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi. You are still and always will be the father for our daughter. No matter what no matter what," Denada memaparkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini