Sukses

Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Langsung Dapat Kontrak Eksklusif

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel segera menyelesaikan masa tahanannya. Artis berusia 27 tahun ini akan meninggalkan Rutan Medaeng pada Minggu, 30 Juni 2019 subuh.

Sejumlah orang tentu penasaran apa yang akan dilakukan Vanessa Angel setelah keluar dari tahanan. Diam-diam, rupanya Vanessa telah mendapatkan kontrak eksklusif pekerjaan.

"Intinya kepulangan ini begitu pulang sudah kerja, ada kontrak eksklusif," tutur pengacara Vanessa Angel, Milano saat dihubungi wartawan, Jumat (28/6/2019) sore.

Sayangnya, sang pengacara enggan menceritakan secara detail pekerjaan apa yang sudah menanti Vanessa Angel dalam waktu dekat ini. Yang pasti Vanessa segera kembali ke dunia hiburan.

"Ada-lah sebuah tv ngontrak dia. Mulai Rabu depan dia kerja," papar sang kuasa hukum.

 

2 dari 2 halaman

Vonis

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya memvonis artis Vanessa Angel lima bulan penjara terkait kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila (Pornografi).

Vanessa disebut terbukti bersalah dan melanggar pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.