Sukses

Jerry Aurum Pakai Narkoba karena Stres Anaknya Sakit?

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah masa pengobatan anaknya, Shakira Aurum, karena kanker darah, Jerry Aurum tersandung kasus narkoba. Keadaan ini pun dianggap sangat ironis.

Sejumlah orang berpikiran bahwa narkoba menjadi pelarian Jerry Aurum karena stres memikirkan anaknya yang tengah berjuang sembuh dari kanker.

Terkait asumsi ini, Kanit 1 Resnarkoba Polres Jakarta, Arif Oktora, memberi penjelasan. Keputusan Jerry Aurum memakai narkoba tak ada kaitannya dengan kondisi anak.

"Enggak ada. Jauh sebelum itu dia memakainya," ucap Arif Oktora saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (28/6/2019).

 

2 dari 2 halaman

Positf Metafetamine

Dari hasil pemeriksaan, mantan suami Denada tersebut diketahui memakai obat-obatan sejak tahun 2016. Sementara itu, Shakira baru diketahui menderita kanker pada pertengahan 2018.

Jerry Aurum sendiri dinyatakan positif menggunakan mengonsumsi amfetamine. Hal ini diketahui dari test urine yang dijalaninya beberapa waktu yang lalu.

"Tes urine (Jerry Aurum) sudah positif metafetamine, itu bahan yang ada di kandungan ekstasi," papar AKP Arif Oktora saat dihubungi Liputan6.com, belum lama ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bawakan Boneka BTS Saat Jenguk Anak Denada di Singapura
Artikel Selanjutnya
Putri Denada Kegirangan Ayu Ting Ting Datang ke Apartemen