Sukses

3 Kisah Ganjil di Balik Layar Film Annabelle Comes Home yang Bikin Merinding

Aktris cilik Mckenna Grace misalnya, menghadapi beberapa kejadian tak lazim saat syuting film Annabelle Comes Home.

Liputan6.com, Jakarta Film Annabelle Comes Home yang kini tengah diputar di bioskop Tanah Air rupanya tak hanya menakut-nakuti penonton dengan plot cerita di atas layar. 

Sejumlah kisah dari balik layar film Annabelle Comes Home ternyata juga sanggup bikin bulu kuduk merinding. Mulai dari yang dialami kru hingga bintang cilik dalam film ini. 

Bisa jadi, setelah membacanya Anda bakal lebih ngeri dengan plot film ini.

Berikut adalah beberapa kejadian tak lazim yang mewarnai proses pembuatan film Annabelle Comes Home, seperti dikutip dari catatan produksi yang diwartakan Antara: 

1. Kursi Pindah Tempat

Saat syuting film Annabelle Comes Home, kursi piano di ruang artefak beberapa kali berpindah tempat pada malam hari. Padahal, tidak ada kru yang bekerja di sana dan ruangannya pun terkunci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kamera Tak Bisa Memotret Annabelle

Selama syuting, Mckenna membawa kamera instan baru untuk berfoto dengan pemeran dan kru. Namun, setiap kali dia memotret Annabelle, hasil fotonya selalu hitam. Saat berfoto dengan Patrick Wilson, sebuah tanda hitam muncul menutupi salib yang ia kenakan.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Aneh Aktris Cilik

Aktris cilik Mckenna Grace yang berperan sebagai Judy menghadapi beberapa kejadian tak lazim saat syuting.

Beberapa di antaranya adalah listrik yang mati mendadak tanpa alasan di trailernya, pintu yang terbuka lagi padahal sudah ditutup, sosok bayangan yang tidur di salah satu kamar kosong di lokasi syuting, hingga mimisan yang hanya berhenti saat dia meninggalkan ruangan.

Pada hari terakhir syuting, Mckenna mendapat hadiah rosario warna pelangi yang ia kenakan di leher. Tapi saat itu terjadi, sebuah salib mendadak jatuh ke lantai.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini