Sukses

Ditanya soal Penahanan Nurul Qomar, Ini Kata Sahabat

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak baik datang dari salah satu personel grup lawak Empat Sekawan. Nurul Qomar alias Qomar Empat Sekawan dikabarkan tersandung kasus dugaan pemalsuan data ijazah.

Qomar Empat Sekawan ditahan di Mapolres Brebes, Jawa Tengah atas kasus dugaan pemalsuan ijazah. Qomar Empat Sekawan memalsukan ijazah sebagai syarat mencalonkan diri sebagai Rektor Umus (Universitas Muhadi Setiabudhi) Brebes.

Terkait hal tersebut, sahabat Qomar Empat Sekawan yaitu Ginanjar, mengaku tidak mengetahui kabar tersebut.

"Saya aja tadi Deri (Empat Sekawan) baru telepon saya, dan saya enggak tau. Saya belum lihat beritanya," kata Ginanjar saat dihubungi pada Selasa (25/6/2019).

2 dari 2 halaman

Baru Tahu

Lebih lanjut, Ginanjar juga mengatakan bahwa teman-teman yang lain belum mengetahui jelas tentang kabar yang sedang ramai di media tersebut.

"Belum pada tahu. Belum kasih kabar. Saya juga belum baca berita karena lagi di lokasi syuting. Saya enggak tahu," kata dia.

Ia menuturkan, rekan-rekannya juga saling bertanya satu sama lain mengenai kabar tersebut. "Baru aja kira-kira semenit yang lalu Deri telepon nanyain ke saya. Justru baru tau ini saya beritanya," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sidang Perdana Pelawak Qomar Terkait Pemalsuan Ijazah Digelar Rabu
Artikel Selanjutnya
Penjelasan Nurul Qomar tentang Pemalsuan Ijazah