Sukses

Baru Dibuka, Katering Muzdalifah Dikomplain karena Terlalu Mahal

Muzdalifah membuka bisnis barunya di bidang makanan katering.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikahi Fadel Islami, Muzdalifah terus mengembangkan bisnisnya. Kali ini ibu lima anak itu membuat usaha katering makanan berlabel Muzdalifah Catering.

Bagi Muzdalifah, usaha ini dibuat untuk membuka keran rezekinya yang lain. Bisnis ini juga dirintis oleh keluarga besar Muzdalifah, termasuk Fadel Islami.

"Namanya usaha yang penting dapat uang halal. Kalau suami dan anak aku yang pertama, Kania, bantu-bantu pembukuan," tutur Muzdalifah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Seperti katering pada umumnya, Muzdalifah menawarkan aneka macam nasi beserta lauknya. Untuk seporsi makanan katering, Muzdalifah mematok harga antara Rp 30-70 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlalu Mahal

Meski mendapat respons positif, beberapa orang sempat mengkritik harga makanan kateringnya tersebut. Mereka menganggap harga makanan yang dibanderol Muzdalifah terlalu mahal. Lantas, apa kata Muzdalifah?

"Ah, standar harga segitu mah," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini