Sukses

Dewiq Bikin Penyanyi Ini Menangis saat Nyanyikan Lagunya

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Dewiq sudah tidak bisa dipungkiri lagi menjadi jaminan sukses. Bagaimana tidak, setiap lagu-lagunya yang dinyanyikan seorang penyanyi sebagian besar meledak di pasaran.

Yang terbaru, Dewiq merelakan lagunya dinyanyikan oleh seorang penyanyi muda bernama Amira Yusmalia. Tak sembarangan memberikan lagu, Dewiq mengaku dirinya jatuh cinta saat mendengar suara Amira untuk kali pertama di ujung telepon.

"Pas dengar dia nyanyi pertama kali di telepon, aku langsung jatuh cinta. Saat itu kita memang belum bertemu, langsung aku bilang kita ketemuan aja," ujar Dewiq saat ditemui di Masterpiece Sarinah Bistro, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bisa bekerjasama dengan Dewiq memang impian Amira sejak lama. Lagu berjudul Cinta Imajinasi pun dijadikan Amira untuk single terbarunya. Menurut Dewiq, lagu Cinta Imajinasi ini berjodoh dengan Amira. Karakter suara Amira dan pembawaannya dalam bernyanyi membuat lagu ini semakin hidup.

"Sewaktu Amira mendengar lagu Cinta Imajinasi, dia harus suka dulu. Aku tahu dia benar-benar suka atau tidak. Dan ternyata dia suka dan cinta. Lagu ini menjadi jodoh buat Amira," ujar Dewiq.

 

2 dari 3 halaman

Agnes Mo

Amira Julan pun mengaku bangga dan terharu saat dipercaya untuk menyanyikan lagu Dewiq.  Bahkan, dirinya sempat tidak percaya dan sempat menangis dua kali saat pertama kali diminta menyanyikan lagunya.

"Saya terus tanya, beneran Kak Dewiq yang saya temui, yang bikin lagu untuk Agnes Mo itu? Saya menangis ketika bertemu Kak Dewiq. Saya menangis lagi ketika akan masuk dapur rekaman untuk merekam lagu Cinta Imajinasi ciptaan Kak Dewiq. Seperti masih bermimpi. Padahal saya nggak berharap banyak dari pertemuan pertama dengan Kak Dewiq itu," tutur Amira Julan.

 

3 dari 3 halaman

Yakin

Lalu, seberapa yakin Dewiq bahwa Amira Julan bisa membawa lagu ini menjadi hits seperti lagu-lagu yang dibawakan penyanyi tenar lainnya? Ditanya hal ini, Dewiq punya jawaban tersendiri. Baginya, yang terpenting adalah si penyanyi dalam hal ini Amira Julan bisa suka dan masuk ke dalam lagunya, dengan begitu iya yakin lagu itu bisa meledak.

"Yang harus dicatat, aku bikin lagu pede dulu, masalah nanti orang suka, belakangan. Harus suka dulu lagunya begitu juga yang menyanyikan. Baru sisanya dia yang jalan," ujar Dewiq.

 

Loading