Sukses

Marcell Darwin Diminta Cepat Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Darwin hingga kini belum juga berencana naik pelaminan. Tapi di film terbarunya yang berjudul Nikah Yuk, Marcell Darwin justru diminta cepat menikah.

Dalam film tersebut, Marcell Darwin berperan sebagai fotografer bernama Aria. Sosok Aria diceritakan sebagai pria dari latar belakang keluarga yang berkecukupan.

Orangtua Aria memiliki bisnis yang berkembang pesat. Namun, mereka memiliki pengalaman tak mengenakkan mengenai pernikahan. 

"Karena orangtuanya si Aria itu ternyata telat menikah," kata Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019).

 

 

 

2 dari 2 halaman

Diminta Menikah Cepat

Marcell Darwin mengatakan, orangtua karakter yang diperankannya tak ingin jika anak mereka mengikuti jejak menikah dengan usia yang terbilang telat.

"Karena resikonya, anak mulai sekolah SMA dan kuliah, sudah berat biayai anak. Jadinya disuruh nikah cepat," kata Marcell Darwin.

Di film Nikah Yuk, banyak pesan moral yang bisa dipetik. Seperti misalnya perbandingan bagaimana orang yang menikah cepat dan orang yang menikah telat.

"Filmnya ajarin resiko telat nikah seperti apa, nikah usia 30 cepat dikasih anak setahun lah. Jadi masih bisa biayain anak," Marcell Darwin mengakhiri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Marcell Darwin Mengaku Rezekinya Bertambah Setelah Menikah
Artikel Selanjutnya
Mercell Darwin Alami Infeksi Tenggorokan Saat Bulan Madu