Sukses

Jawaban Gisella Anastasia soal Foto Pre Wedding Bareng Wijin

Gisella Anastasia disebut-sebut melakukan foto pre wedding dengan kekasihnya, Wijin.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Marten, beberapa waktu lalu diketahui berlibur ke Australia.

Tak hanya berlibur, Gisella Anastasia disebut-sebut juga melakukan foto pre wedding dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Gisella Anastasia. Ia mengatakan bahwa foto yang dikira sebagai foto pre wedding itu hanyalah foto biasa.

Foto tersebut, kata Gisella Anastasia, hanya diabadikan oleh sahabatnya yang kebetulan merupakan seorang fotografer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuma Foto Biasa

"Enggak, kan tahu sendiri orang-orang kalau ngomong. Foto biasa saja, kan memang sekarang kalau foto-foto sudah canggih, banyak fotografer bagus juga. Ada teman aku namanya Luis, temen kita, dia fotoin dan fotonya bagus banget, makanya aku save," kata Gisella Anastasia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Untuk itu, terkait gosip yang menyebut bahwa ia telah menjalani foto pre wedding, Gisella Anastasia menanggapinya dengan santai. "Jadi, kalau kayak gitu dibilang pre wedd sih aku ketawa aja, bingung soalnya," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.