Sukses

Men in Black International Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

Men in Black International dibintangi Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. 

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, dua raksasa dari Hollywood menggebrak bioskop, yakni Toy Story 4 dan Men In Black International. Men In Black International tayang mulai Rabu (19/6/2019). Banyak yang penasaran dengan Men In Black International mengingat Will Smith dan Tommy Lee Jones tak lagi terlibat. Posisi keduanya di Men In Black International digantikan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.  

Dalam Men In Black International, Chris Hemsworth memerankan Agen H, Tessa Thompson sebagai Agen M. Keduanya menjadi rekan kerja yang mengusut dalang pembunuhan salah satu anggota Kerajaan Jababia bernama Vungus. Film ini mendapat respons beragam. Mayoritas menyebut Men In Black International tak sebagus Men In Black(1998) maupun Men In Black 3 yang dirilis 7 tahun silam.

Penasaran? Sebelum menonton, simak dulu 5 fakta menarik film Men In Black Internasional yang kami sarikan dari bebagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Channing Tatum dan Jonah Hill

Awalnya Men In Black International akan dijadikan film yang bersinggungan dengan 21 Jump Street. Channing Tatum dan Jonah Hill sempat dikabarkan menjadi tokoh utama. Namun rencana ini ditunda. Konon, Channing Tatum dan Jonah Hill akan dilibatkan dalam proyek spin-off alias sempalan waralaba Men In Black.

1983

Tiga pemain terdepan Men In Black International yakni Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Rafe Spall sama-sama lahir tahun 1983.

 

Marvel Cinematic Universe

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson bukan bintang Men in Black pertama yang juga tampil di film Marvel Cinematic Universe. Seperti diketahui Chris memerankan Thor sementara Tessa tampil sebagai Valkyrie di Thor Ragnarok dan dua jilid Avengers. Namun patut diingat, Tommy Lee Jones (Agen K) pernah muncul di Captain America: The First Avenger sebagai Colonel Phillips. Josh Brolin (Agen K muda) memerankan Thanos di Avengers Infinity War dan Avengers Endgame. Bahkan, Alice Eve (Agen O muda) pernah tampil sebagai Typhoid Mary dari dunia Daredevil dan Spider-Man.

 

Kali Kedua

Ini kali kedua sutradara F. Gary Gray menggarap sekuel dari film yang sebelumnya dibesut Barry Sonnenfeld. Sebelumnya, Gary memoles film Be Cool yang merupakan sekuel dari Get Shorty.

 

Jejak Liam Hemsworth

Dalam Men In Black International, Chris Hemsworth menggantikan posisi Will Smith di garda depan. Performa Chris di Men In Black International seolah mengikuti jejak saudaranya, Liam Hemsworth. Seperti diketahui, Liam juga melanjutkan peran Will Smith di film Independence Day: Resurgence. Ketika diwawancara Good Morning America, belum lama ini, Chris menyebut ini tak disengaja. “Yang jelas, saya mengambil proyek ini karena Men In Black sangat fun, sebuah pertualangan menarik yang menggabungkan unsur ketegangan, komedi, dan fiksi ilmiah. Dan itu sangat fantastik,” beri tahu Chris Hemsworth.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini