Sukses

Inilah Hwang Bo Kyung, CEO Baru YG Entertainment

YG Entertainment memperkenalkan CEO baru, Hwang Bo Kyung.

Liputan6.com, Soul - Setelah banyak kasus di balik dinding YG Entertainment, sang CEO, Yang Min Suk pun mengundurkan diri. Tak lama kemudian, salah satu perusahaan hiburan raksasa Korea Selatan ini memperkenalkan Hwang Bo Kyung sebagai CEO baru.

Pengumuman CEO ini dilakukan YG Entertainment pada Kamis, (20/6/2019). Munculnya nama Hwang Bo Kyung sebagai CEO baru YG Entertainment pun seketika jadi headline di media dalam negeri dan internasional.

Mengutip situs Soompi, Hwang Bo Kyung sendiri telah bergabung dengan YG Entertainment sejak 2001. Sebelum diangkat sebagai CEO, ia menjabat sebagai executive director and CFO.

Memikul jabatan sebagai CEO tentu bukan hal yang mudah bagi Hwang Bo Kyung. Sebab, saat ini YG Entertainment tengah jadi sorotan setelah membuat banyak catatan hukum. Belum lagi nilai sahamnya yang terus merosot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

"Saya memiliki tanggung jawab dan tugas yang berat selama masa sulit ini. Saya akan meluruskan nilai-nilai dasar agar YG Entertainment dapat maju kembali," imbuh Hwang Bo Kyung.

Dalam acara penobatan CEO baru tersebut, YG Entertainment juga mengungkap bahwa mereka akan meluncurkan komite transformasi bisnis yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.