Sukses

Rumor Aktor Kim Min Suk Pacari Park Yoo Na, Agensi Buka Suara

Kim Min Suk dan Park Yoo Na sempat tampil sebagai pasangan kekasih dalam drama So Close, Yet So Far.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Kim Min Suk dan Park Yoo Na dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Dilansir dari Allkpop, Rabu (19/6/2019), hal ini pertama kali dilaporkan secara eksklusif oleh sebuah media Korea Selatan.

"Keduanya saling mengenal satu sama lain lewat drama yang mereka kerjakan tahun lalu, hubungan keduanya meningkat menjadi pasangan kekasih," tutur seorang sumber anonim dari industri hiburan. 

Kim Min Suk dan Park Yoo Na memang diketahui tampil sebagai pasangan kekasih dalam drama So Close, Yet So Far yang ditayangkan pada November 2018. Sebulan setelahnya, Kim Min Suk masuk dalam wajib militer.

Dalam laporan ini disebutkan pula bahwa meski Kim Min Suk sedang menjalani wamil, hubungannya dengan Park Yoo Na kian bersemi awal tahun ini. Setiap mendapat libur, ia disebut menghabiskan waktu bersama dengan aktris 21 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Agensi

Rumor ini, langsung direspons oleh agensi Kim Min Suk. "Dia hanya berteman dekat dengan Park Yoo Na. Mereka tidak berkencan," kata agensi yang menaungi aktor Descendants of the Sun tersebut, seperti diwartakan Soompi.

Tak hanya itu, disebutkan pula bahwa semua bintang So Close, Yet So Far memiliki hubungan yang erat dan kerap bertemu.

3 dari 3 halaman

Karier

Selain Descendants of the Sun, Kim Min Suk dikenal lewat peran-perannya dalam drama Doctors, Defendant, dan Age of Youth 2. Sementara itu Park Yoo Na tampil dalam Sky Castle, My ID is Gangnam Beauty, Forest of Secrets, The Package dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini