Sukses

5 Fakta Chris Hemsworth, Pemeran Agen H di Film Men In Black International

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini, film Men In Black International dirilis di jaringan bioskop di Tanah Air. Men In Black International dibintangi Tessa Thompson, Liam Nesson, Emma Thompson, dan Chris Hemsworth. Men In Black International merupakan film kedua Chris Hemsworth yang rilis tahun ini setelah Avengers Endgame, April lalu.

Dalam Men In Black International, Chris Hemsworth memerankan agen H. Ia bersama agen M (Tessa) melacak keberadaan sebuah kristal yang diyakini bisa berubah menjadi senjata pemusnah massal.

Chris Hemsworth sendiri merupakan aktor kelahiran Australia, 11 Agustus 1983. Berkarier sejak 2002, Chris Hemsworth telah terlibat dalam 41 produksi serial televisi maupun film.

Ia memulai karier lewat peran King Arthur dalam serial televisi Guinevere Jones. Chris Hemsworth mulai populer setelah memerankan George Kirk di film Star Trek. Namanya melambung berkat peran Thor yang menjadi bagian dari semesta Marvel. Untuk Anda kami hadirkan 5 fakta seputar Chris Hemsworth.

2 dari 6 halaman

Thor dan Thursday

Chris Hemsworth lahir pada hari Kamis. Dalam bahasa Inggris, Kamis adalah Thursday, nama hari yang berasal dari nama Thor.

3 dari 6 halaman

Tahun Ini Tidak Syuting

Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, dikaruniai anak kembar yang dinamai Tristan dan Sasha Hemsworth pada 2014. Setahun kemudian, pasangan ini memutuskan kembali di Byron Bay, Australia, dan tinggal di sana.

Chris rela meninggalkan Amerika Serikat. Bahkan, tahun ini ia tidak berencana syuting apa pun karena ingin lebih dekat dengan keluarga. Dalam sesi wawancara dengan Showbiz Cheatsheet pekan ini, Chris Hemsworth menjelaskan, “Tahun ini kemungkinan saya tidak syuting apa pun. Saya hanya ingin berada di rumah bersama anak-anak.”

4 dari 6 halaman

Inspirasi Paman

Paman Chris Hemsworth adalah Rod Ansell yang merupakan inspirasi dari Crocodile Dundee, sebuah film yang dirilis pada 1986.

5 dari 6 halaman

Keluarga Baru

Tak hanya mendapat popularitas, peran Thor yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe memberi Chris Hemsworth keluarga baru. Ia menjalin pertemanan dekat dengan Tom Hiddleston dan Chris Evans. Bahkan Tom sudah dianggap sebagai salah satu dari Hemsworth bersaudara.

6 dari 6 halaman

Mengagumi Will Smith

Film Men In Black (1997) yang dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones bukan hal asing bagi Chris Hemsworth. Saat film itu dirilis, usia Chris Hemsworth baru 14 tahun. “Saya ingat film itu dan sangat menyukainya. Saat menonton saya menyadari Will Smith adalah aktor besar dan paling karismatik di planet ini. Saya mengaguminya,” sambung Chris. (Wayan Diananto)