Sukses

Heboh Adik Rayakan Ultah Rp 2 Miliar, Begini Kata Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu, sempat membuat pesta ulang tahun mewah yang disebut-sebut menghabiskan dana Rp 2 miliar. Pada 12 Juni 2019 lalu, Jordi Onsu  menyelenggarakan pesta ulang tahunnya.

Saat disinggung mengenai hal itu, Ruben Onsu mengaku apa yang dilakukan oleh adiknya itu merupakan sesuatu yang wajar.

"Adik saya itu sudah tidak ada orang tuanya. Jadi, orang tuanya dia cuma saya, jadi ya bagaimana caranya untuk membahagiakan dia, atau apa pun, saya membahagiakan dia dengan caranya sendiri," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Ruben Onsu melanjutkan, Jordi memang memiliki keinginan untuk mengundang sejumlah temannya. Ruben bahkan tak mengundang satu pun temannya.

"Dia maunya ngundang teman-teman dia yang biasa dekat dia doang, ya sudah. Saya juga enggak undang teman-teman saya sama sekali, dia enjoy aja semuanya," ujar ayah dua anak ini.

Ruben mengaku kalau jerih payahnya bekerja memang untuk keluarga tercintanya. "Jadi ya saya ini kan kerja untuk istri, keluarga, udah itu aja. Jadi ketika dia di sana dan kebetulan di hari ulang tahunnya dia ya sudah ngerayain di sana. Daripada dia pisah barisan, jadi lebih baik ngerayain di sana," kata Ruben.

Disinggung mengenai biaya yang dikeluarkan untuk perayaan pesta itu, Ruben hanya menyebut kalau ia hanya ingin membuat sang adik ikut merasakan hasil jerih payahnya.

"Emang ada rezekinya. Kalau ada rezekinya mah ya emang ada rezekinya. Kalau enggak (ada rezekinya), diada-adain entar Tuhan marah. Jadi kalau saya yang penting selama saya masih ada, dia bisa merasakan bagaimana jerih payah kakaknya bisa berjuang untuk dia," ungkap Ruben Onsu.

 

2 dari 3 halaman

Posisi

Suami Sarwendah ini juga menceritakan bagaimana posisinya dan Jordi yang sudah ditinggalkan orang tua. Apalagi Jordi yang harus kehilangan sosok ibu di usia yang masih belia.

"Jordi tuh ditinggal ibu saya sejak usia 10 tahun, ditinggal bapak saya juga belum lama ini jadi kasihan lah di hari-hari bahagianya dia. Kebayang kan nanti di hari nikah gimana sedihnya dia," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Di tengah momen bahagia perayaan ulang tahunnya, ternyata Jordi sempat meneteskan air mata. "Dia pas mau tiup lilin aja nangis terus, sedih," ujarnya.

Kesedihannya itu tak lain karena membayangkan bila masih ada kedua orang tuanya yang mendampingi. "Jadi dia selalu berkhayal kalau ada mama papanya. Jadi ya saya sih tidak mau menangis di depan dia, tapi saya berusaha untuk ya lo ada gue, lo tenang aja. Selama gue masih ada dan masih sehat, gue akan terus berjuang untuk keluarga," ucap Ruben.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Traktir Keluarga Besar Liburan di Universal Singapura
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah di Lokasi Crazy Rich Asians, Jordi Onsu Habiskan Rp 2 Miliar