Sukses

Ditemani Wijin, Liburan Gisella Anastasia di Australia Undang Kontroversi

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel, sempat menjalani liburan bersama putrinya, Gempita Nora Marten. Keduanya telah menginjakkan kaki di Australia.

Liburan di luar negeri kali ini agar berbeda dari sebelum-sebelumnya. Kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin, juga ikut menemani waktu santai ibu dan anak tersebut.

Momen tersebut dipamerkan Gisella Anastasia melalui sebuah foto yang ia unggah di Instagram. Dalam fotonya, terlihat Gisel dan Wijin saling bertatap mesra. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna senada dengan lokasi taman yang indah.

"I've warned you, it's not going to be easy," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan fotonya di Instagram @gisel_la, belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Menyayangkan

Alhasil, keikutsertaan Wijin untuk menemani Gisella Anastasia dan putrinya mengundang warganet berkomentar. Bahkan, tak sedikit yang menuangkan komentar-komentar pedas kepada mereka berdua.

Dalam kolom komentarnya, terdapat banyak warganet yang menyayangkan keputusan Gisel mengajak Wijin ikut serta dalam menemani liburannya bersama Gempita. Namun, Gisel hingga kini tak menanggapi komentar-komentar pedas yang terpampang.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Maap yak numpang tanya klo liburan bedua kayak gini tidurnya gimana?? Maap yak cm nanya😁," sindir seorang warganet.

"Janda gini amat, blm nikah pdhl," ujar yang lain.

"Kok gisel ga malu ya?" kata warganet lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan Bareng ke Australia, Gisella Anastasia Peringatkan Wijin
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Minta Gisella Anastasia Tak Bawa Wijin Main ke Rumah