Sukses

Sahabat Tak Menyangka Agung Hercules Menderita Kanker

Agung Hercules tengah berjuang melawan kanker otak stadium akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules tengah berjuang melawan kanker otak stadium akhir. Saat ini artis berusia 51 tahun itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Kondisi kesehatan Agung Hercules memang membuat terkejut banyak orang, tak terkecuali sahabatnya, Masnu. Dia adalah teman Agung Hercules di salah satu pusat kebugaran.

Masnu tak menyangka Agung Hercules menderita kanker otak. Sebab, ia mengenal Agung Hercules sebagai pria yang memiliki gaya hidup sehat.

"Itu mah kehendak Illahi ya. Enggak nyangka lho. Dia kan hidupnya bagus. Pola makan juga diperhatiin dan teratur," ujar Masnu saat ditemui wartawan di salah satu pusat kebugaran, di Jakarta, Senin (17/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Aktif Fitness

Namun selama beberapa tahun terakhir, pria yang dikenal memiliki tubuh kekar itu rupanya memang sudah tak aktif lagi mengunjungi pusat kebugaran tersebut.

"Terakhir ke sini sekitar tiga tahun lalu. Udah lama banget. Mungkin ya selama enggak di sini kayaknya kesibukan mungkin," jelas rekan Agung Hercules tersebut.

"Dulu latihan rutin, bisa tiga sampai empat kali seminggu juga. Setau saya dia enggak ngerokok. Pokoknya makanan sehat. Kayak telur gitu," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini