Sukses

Pernah Ngaku Diperkosa Ronaldo, Kathryn Mayorga Kembali Jadi Perhatian

Hanya ada beberapa foto yang memperlihatkan Kathryn Mayorga sedang bersama Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Kathryn Mayorga kembali menjadi bahan perbincangan warganet di Tanah Air. Melihat jejak penelusuran di dunia maya, mendadak banyak yang mencari tahu foto-foto dan akun Instagram miliknya. 

Memang, foto-foto Kathryn Mayorga di dunia maya tak banyak beredar. Setidaknya hanya ada beberapa foto yang memperlihatkannya sedang bersama pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo. Tak sedikit juga muncul foto kolase dirinya disandingkan dengan foto pemain klub sepak bola Juventus itu.

Beberapa foto Kathryn Mayorga juga memperlihatkan hasil dari jepretan paparazzi media luar negeri. Salah satu yang terlihat adalah ketika ia dan Ronaldo tengah bercengkerama di sebuah tempat hiburan pada 2009 silam. Wanita satu ini memang sempat mengaku pernah menjadi korban perkosaan Cristiano Ronaldo.

Kabar tentang pengakuan mengejutkan Kathryn Mayorga itu, muncul pertama kali pada tahun lalu. Diklaim oleh Kathryn bahwa perkosaan terjadi pada 2009 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Kejadian

Kejadian tersebut menurut Kathryn Mayorga dialaminya ketika usianya masih 25 tahun. Saat itu, ia bekerja di sebuah kelab malam di Las Vegas, Amerika Serikat. Dari situlah perkenalannya dengan Cristiano Ronaldo dimulai.

Menurut pengakuan Kathryn, ia pernah diajak ke sebuah hotel dan di situlah ia diperkosa oleh Ronaldo. Setelah mengalami kejadian itu, Kathryn mengaku sempat amat terpuruk hingga pernah berencana untuk bunuh diri.

Setelah kabar tersebut beredar, banyak pihak yang menuding Kathryn hanya memanfaatkan situasi. Ronaldo sempat mengklaim bahwa hubungan yang terjadi bukan karena pemerkosaan melainkan dilakukan atas dasar suka sama suka.

3 dari 3 halaman

Bernafas Lega

Tak lama kemudian, Ronaldo bernafas lega karena statusnya sebagai tersangka telah gugur. Kathryn telah mencabut gugatannya, seperti berita yang dikabarkan Bloomberg.

Meskipun kabar ini sudah beredar cukup lama, hingga hari ini Kathryn maupun Cristiano Ronaldo masih belum memberi keterangan secara resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.