Sukses

Lahirkan Anak Pertama, Aura Kasih Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti, Aura Kasih akhirnya melahirkan buah hatinya yang pertama. Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini dikaruniai bayi perempuan pada Minggu (16/6/2019).

Kabar kelahiran Aura Kasih pertama kali disiarkan oleh sahabat baiknya, penulis Moammar Emka. Ia mengucapkan selamat pada istri Eryck Amaral itu.

"Alhamdulillah selamat ya kakak atas kelahiran putri pertama bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak saleha," tulis Moammar Emka di Instagram Stories-nya.

Tak berapa lama kemudian, Aura Kasih juga membuat unggahan di Instagram Stories-nya. Artis berusia 32 tahun mengucap syukur setelah melalui proses persalinan.

"Alhamdulillah," tulis Aura Kasih dengan membubuhkan empat buah emoji berbentuk hati.

Sayangnya, Aura Kasih belum memperlihatkan foto sang buah hati. Tampaknya, ia masih dalam proses pemulihan usai bersalin.

 

2 dari 2 halaman

Pernikahan

Aura Kasih telah lebih dulu menikah secara agama dengan Eryck Amaral di Bangkok, pada akhir September 2018. Keduanya lalu menikah secara negara pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Prosesi pernikahan secara agama tersebut dilakukan Aura Kasih setelah pria berkewarganegaraan Brasil itu memeluk agama Islam, alias mualaf.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selamat, Aura Kasih Melahirkan Bayi Perempuan
Artikel Selanjutnya
Diprediksi Bakal Melahirkan Bulan Depan, Aura Kasih Masih Santai