Sukses

Ungkap Kesedihan, Warganet Indonesia Edit Hasil Pencarian B.I Eks iKON di Google

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan mendalam kini tengah dirasakan oleh para penggemar iKON, atau yang kerap disebut dengan Ikonics. Ini karena leader iKON, B.I, memutuskan untuk keluar dari grup ini setelah muncul pemberitaan bahwa ia mencoba membeli narkoba jenis LSD pada 2016.

Banyak warganet mengekspresikan kesedihannya lewat media sosial. Namun, ada juga yang melakukan hal yang lebih ekstrem, yakni mengedit hasil pencarian B.I dalam bahasa Indonesia di Google.

Dalam pantauan Liputan.com, Rabu (12/6/2019), sekitar pukul 15.00 WIB, hasil pencarian pria bernama asli Kim Han Bin ini di Google sempat berubah.

Kolom deskripsi mengenai siapa B.I, sempat diisi dengan ungkapan kesedihan yang diduga berasal dari para penggemar iKON.

2 dari 3 halaman

Sempat Berubah

"Kim Han-bin HANBIN PLIS STAY WITH IKON AND IKONICS!! JANGAN TINGGALIN KITA BIN ASTAGAA JANGAN TEGA BIN PLIS WE LOVE U BIN!!!," begitu isi kalimat dalam kolom deskripsi tersebut.

Saat berita ini ditulis pada 16.30 WIB, kolom deskripsi ini kembali normal, memuat data-data B.I yang bersumber dari Wikipedia.

3 dari 3 halaman

Keluar dari iKON

Seperti diberitakan sebelumnya, B.I mundur dari iKON dan YG Entertainment setelah Dispatch memuat artikel yang menyebut pria ini sempat ingin membeli LSD pada 2016. Informasi ini didapat dari hasil percakapan antara seorang pria berinisial A, yang ditangkap oleh polisi karena transaksi narkoba.

Dispatch menyebut bahwa meski ada bukti percakapan tersebut, polisi tak memanggil B.I soal insiden ini. Pihak yang berwajib beralasan bahwa A mengubah testimoninya dalam investigasi ketiga.

A mengatakan kala itu B.I memang meminta narkoba, tapi ia tak memberikannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Merasa Bersalah soal Skandal Narkoba, B.I Keluar dari iKON dan YG
Artikel Selanjutnya
B.I iKON Disebut Ingin Pakai LSD supaya Jadi Jenius