Sukses

Yuk Intip Keseruan Ngobrol Bareng dengan Para Pemain Single Part 2 di Vidio

Buat ketinggalan live streaming ngobrol bareng dengan para pemain Single Part 2 beberapa waktu lalu, yuk cek di sini untuk lihat keseruannya

Liputan6.com, Jakarta - Single Part 2 yang sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 4 Juni 2019 lalu, menjadi salah satu tontonan menarik di hari libur Lebaran ini. Menghadirkan lanjutan cerita dari karakter Ebi (Raditya Dika) dalam film sebelumnya yang bertajuk Single.

Dalam Single Part 2 melanjutkan kisah hidup Ebi (Raditya) dan Angel (Annisa). Angel kuliah di Bali. Sementra Ebi pindah kos dan bergaul dengan dua kawan baru, yakni Johan (Yoga) dan Nardi (Ridwan).

Ternyata, keseruan karakter dalam film, juga terasa di luar film loh. Nah, kali ini Vidio berhasil mengundang para pemain Single Part 2 ini dalam Vidio Talk yang tayang pada Jumat (31/5/2019) lalu. Ada Yoga Arizona, Annisa Rawles, dan Mentari Novel yang ngobrol asik di Vidio Talk loh.

Buat yang ketinggalan tonton keseruan ngobrol bersama para pemain Single Part 2 di Vidio Talk, yuk langsung saja cek videonya di channel Indosiar di Vidio berikut ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.