Sukses

Babe Cabita Sempat Tersinggung dengan Pernyataan Angela Gilsha

Pernyataan Babe Cabita berkaitan dengan kalimat yang sempat dilontarkan Angela Gilsha.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Babe Cabita belum lama ini menuliskan sebuah pernyataan terkait kalimat yang dilontarkan Angela Gilsha di Instagram Stories.

Sebelumnya, mengintip akun @igtainmentt, terlihat Angela Gilsha sempat mengunggah foto dirinya di dalam pesawat terbang melalui Instagram Stories. "Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulisnya.

Diketahui bahwa Angela tak tahan dengan tangis bayi di dalam kabin pesawat yang ia tumpangi. Namun beberapa lama kemudian, unggahan tersebut dihapus Angela.

Tak lama kemudian, Babe Cabita mengunggah foto di Instagram bersama anak dan istri dengan keterangan yang sempat membuat publik terkejut.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," tulis Babe Cabita melalui akun Instagram @babecabiita, Minggu (9/6/2019).

Sayangnya, komentar foto tersebut dikunci oleh Babe Cabita. Namun, Babe Cabita sempat menyindir Angela Gilsha di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meluruskan Salah Paham

Lewat Instagram Stories, Babe Cabita menuliskan bahwa Angela adalah artis panutannya dan berkelakar bahwa anaknya yang masih bayi menitipkan salam kepada Angela.

"Biar tidak ada yang salah paham dan tidak ada yang terfitnah, menanggapi komentar netizen di komen akun gosip dan banyak juga yang DM nanyain tentang Angela Gilsha, aku mau jelasin kalau tidak benar bayi yang dimaksud Angela Gilsha itu anak aku dan aku juga enggak satu pesawat sama dia," tulis Babe Cabita di Instagram Stories.

Namun, Babe Cabita mengungkapkan kegelisahannya terhadap pernyataan Angela Gilsha yang sempat menjadi kontroversi warganet itu.

3 dari 3 halaman

Permintaan Maaf

"Aku cuma tersinggung sebagai ortu yang punya bayi dan kebetulan mudik kali ini pakai pesawat ditambah rewelnya bayi aku yang sama sekali sebagai orangtua juga enggak mau anaknya rewel, itu aku alami," ia mengungkapkan.

Namun, pada akhirnya Angela Gilsha meminta maaf kepada publik. Ia mengaku bersalah dan khilaf karena telah melontarkan pernyataan tak pantas itu. Permintaan maaf tersebut diapresiasi oleh Babe Cabita.

"Tapi, dia juga sudah minta maaf dan dia benar-benar emosi sesaat. Mudah-mudahan kalian yang tersinggung juga bisa memaafkan. Aku ngerti, aku juga tersinggung, tapi memaafkan dan mendoakan orang yang baik-baik lebih bijak," tutup Babe Cabita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini