Sukses

Setahun Berjuang Lawan Kanker, Anak Denada Tetap Kuat dan Ceria

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini anak Denada, Shakira Aurum masih terus berjuang melawan kanker darah di tubuhnya. Ia menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura.

Tepat pada 6 Juni 2019, rupanya sudah genap setahun anak Denada berobat. Hal ini disampaikan oleh ayah Shakira, Jerry Aurum, di Instagram pribadinya.

Meski sudah menghabiskan waktu yang begitu panjang dan berat, namun semangat Shakira Aurum untuk sembuh tak pernah surut. Ia masih ceria meski kesehatannya belum kembali normal.

"Ceria, kuat, selalu positif dan membanggakan, membuat gua merasa beruntung banget nget nget menjadi Papanya. Let's go baby, gas pol terus sampe sembuh total!" tulisnya, Kamis (6/6/2019).

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Jerry Aurum pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan anaknya. Ia berharap anak semata wayangnya itu segera sembuh total.

"Sekali lagi makasih tak terhingga untuk semua doa temen2 yang sangat membantu kesembuhannya, semoga Tuhan balas dengan berkah dan berkat berlimpah. Amin," tulisnya.

3 dari 3 halaman

3 Tahun Berobat

Fotonya sendiri memperlihatkan Jerry Aurum yang tengah menggendong sang anak tercinta. Sayangnya wajah cantik Shakira ditutupi dengan sticker.

Rencananya Shakira Aurum masih harus menjalani pengobatan selama dua tahun lagi. Sejauh ini tindakan medis yang sudah diberikan adalah kemoterapi hingga pengambilan sumsum tulang belakang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pohon Pisang Berbuah, Denada Bagi-Bagi Pulsa
Artikel Selanjutnya
Denada Ungkap Perasaan Putrinya Saat Ditinggal Bekerja