Sukses

Kenakan Jeans Ketat Saat Melayat Ani Yudhoyono, Kaesang Pangarep Diprotes

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, ikut menyampaikan langsung kesedihannya atas kepergian Ani Yudhoyono, di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono, mengembuskan napas terakhirnya di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), setelah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Tak sedikit orang ikut berduka.

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep juga ikut menyampaikan langsung kesedihannya atas kepergian Ani Yudhoyono. Ia melayat saat mendiang Ani masih berada di KBRI Singapura.

Dikabarkan Andi Arief, politikus Partai Demokrat, Kaesang datang setelah jenazah Ani Yudhoyono disalatkan.

Tampak Kaesang datang mengenakan kaus hitam lengan panjang, dan jeans ketat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diprotes

Tak sedikit warganet yang fokus dengan dandanan Kaesang Pangarep. Mereka menganggap Kaesang tak pantas mengenakan pakaian seperti itu.

Salah satu warganet bernama Gandis Puspitasari memberikan saran agar cara berpakaian Kaesang tetap mengikuti adat Jawa.

""adat jawa jg di ajarin cara berpakaian to mas. aku aja kalo pakaiannya ngak sopan pas acara tertentu ditegur sm keluarga. ojo lali jawane mas," cuitnya.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Sadar sedang disorot atas pakaian yang dikenakannya, Kaesang meminta maaf kepada semua yang merasa pakaian yang dikenakannya tak pantas.

"Siap mohon maaf," cuitnya singkat di akun Twitternya. (Sanjaya Ferryanto/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.