Sukses

Anak Ibas Masih Sering Memanggil Ani Yudhoyono

Ini yang dikatakan anak Ibas Yudhoyono saat ditanya soal Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhirnya Sabtu (1/6/2019), setelah berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya. Seluruh keluarga merasa kehilangan, termasuk putri Ibas Yudhoyono.

Bahkan, sering kali anak Ibas, yang kerap dipanggil Baby Gaia ini, memanggil Ani Yudhoyono. Hal itu diceritakan Aliya Rajasa, istri Ibas, melalui akun Instagram, Senin (3/6/2019).

Aliya juga mengunggah foto kebersamaan Baby Gaia dengan Ani Yudhoyono semasa hidup. Tampak istri SBY ini tersenyum bahagia bersama cucunya.

"Memo bobo kata Baby Gaia... maafkan Gaia mo yg belum paham dan masih suka panggil cari memo.. Memo kami tersayang sekarang sudah tenang di sisiMu Ya Allah..," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Memo Junior

Aliya begitu terkesan dengan ajaran-ajaran yang telah diberikan Ani Yudhoyono semasa hidupnya. Ia berharap, anaknya nanti bisa menjadi penerus Ani.

"Terima kasih utk segala bimbingan nasihat dan ajaran Memo yg selama ini memo berikan kepada kami akan kami junjung tinggi dan kami teladani dalam keseharian kami..dan semoga kelak Baby G dapat menjadi Memo junior We Love You Always Memo....," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Rindu

Aliya juga mengungkapkan kerinduannya terhadap sang mertua. Ia memperlihatkan keakraban dirinya dengan Ani Yudhoyono saat berada di rumah sakit beberapa waktu lalu.

"Rindu... rindu..tawa canda kita, keseharian kita.. namun aku tau memo sudah di tempat yg jauh lebih nikmat dari di dunia dan karenanya walau kami sedih tapi kami ikhlas..," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini