Sukses

JICOMFEST 2019 Bakal Tampilkan 5 Peserta Terbaik dari Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019, bakal menjadi festival komedi internasional pertama di Indonesia. Acara ini akan diselenggarakan pada 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang.

JICOMFEST 2019, tak hanya menghadirkan berbagai hiburan berkelas internasional oleh komedian Indonesia atau luar negeri. Ajang ini juga memberi wadah bagi talenta komika Tanah Air lewat sesi kompetisi.

Sesi bertema National Stand Up Comedy Competition itu, diketahui masuk ke dalam rangkaian festival komedi terbesar tahun ini. Audisi diadakan secara merata mulai dari Sumatra hingga Papua dan menghasilkan total 30 peserta terbaik.

Nantinya, 30 peserta yang terpilih harus bersaing memperebutkan lima tempat. Lalu, kelima peserta ini akan tampil sebagai 'Top 5 Show' di JICOMFEST 2019. Bersiaplah karena hadiah puluhan juta sudah menanti. Buruan mendaftar!

 

Nama-nama komika populer diajak untuk mengisi acara JICOMFEST 2019. Tak cuma dari dalam negeri, beberapa nama dari negara tetangga pun turut dihadirkan. Bahkan, rencananya komedian Amerika Serikat juga akan diundang.

Diselenggarakan selama dua hari, tiket JICOMFEST 2019 sudah bisa dibeli. Untuk tiket satu hari, dibanderol dengan harga Rp 400 ribu. Sedangkan tiket masuk dua hari dikenakan harga Rp 700 ribu.

Berhubung masih waktu presale, ada baiknya untuk segera memeriksa dan membeli tiketnya. Pantau terus Liputan6.com untuk informasi lebih lanjut.

 
Loading