Sukses

Jelang JICOMFEST 2019, Ini Deretan Komedian Top yang Patut Dinanti

Liputan6.com, Jakarta - Sederet komedian ternama siap menghibur dalam gelaran Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019. Para komedian dari dalam dan luar negeri ini akan tampil di atas panggung JI Expo pada 3-4 Agustus yang akan datang.

Lalu, siapa saja nama-nama komedian yang patut untuk dinantikan penampilannya? Hampir semua komedian Indonesia yang akan hadir di JICOMFEST 2019, namanya sudah tak asing lagi di mata masyarakat luas.

Sebut saja Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono yang juga sudah berkali-kali memproduksi film layar lebar. Selain mereka, beberapa komika ternama Indonesia di JICOMFEST 2019 lainnya adalah Ge Pamungkas, Abdel, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Awwe, Ari Keriting, Mo Sidik, dan Tretan Muslim.

Tak hanya para komika yang akan hadir. Beberapa selebriti top Tanah Air juga akan melancarkan aksinya di atas panggung JICOMFEST 2019. Mereka antara lain adalah Indro Warkop, Gilang Dirga Gading Marten, Andhika Pratama.

2 dari 3 halaman

Dari Luar Negeri

Dari luar negeri, para komika asal Malaysia bakal turut memeriahkan ajang ini. Sebut saja Kavin Jay, Prakash Daniel, Andrew Netto dan Karen Bala Devan.

Bakal hadir juga komedian asal Brunei Darussalam, Zainal Bostaman. Selain negeri tetangga, rencananya bakal ada juga penampilan komedian asal Amerika Serikat, Iliza Shlesinger.

3 dari 3 halaman

Pemesanan Tiket

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic comedy, video komedi dan komedi tradisional.

Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa dilakukan dengan klik di sini.

 
Loading