Sukses

Kriss Hatta Pasrah Jika Harus Lewati Lebaran di Penjara

Kriss Hatta mengatakan tahun ini adalah momen Lebaran yang tidak akan pernah ia lupakan sampai kapan pun.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang menjerat Kriss Hatta telah digelar. Sidang tersebut diadakan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019).

Ibunda Kriss Hatta berharap agar proses hukum sang putra bisa cepat selesai dan Kriss Hatta bisa melewati hari raya Lebaran di rumah. Terkait hal tersebut, Kriss Hatta justru tidak terlalu berambisi dapat melewati hari Lebaran di luar penjara.

Yang terpenting bagi Kriss Hatta adalah kelanjutan proses hukum hingga putusan kelak.

"Andai kata saya harus ber-Lebaran di penjara saya tak masalah kok, yang penting putusannya bebas. Itu yang saya inginkan dari lama ya," kata Kriss Hatta saat ditemui di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paling Berkesan

Bahkan kalaupun itu terjadi, Kriss Hatta tidak menganggapnya sebagai momen Lebaran terburuk. Sebaliknya, Kriss Hatta mengklaim bahwa tahun ini adalah momen Lebaran yang tidak akan pernah ia lupakan sampai kapan pun.

"Enggak, justru Lebaran yang paling berkesan, enggak bakal lupa. [Tahun] 2019 ber-Lebaran di dalam penjara," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.