Sukses

Audi Marissa Terganggu Disebut Perusak Hubungan Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina

Audi Marissa beradegan ciuman dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Audi Marissa saat ini tengah santer dikaitkan dengan Maxime Bouttier. Gara-garanya adalah keduanya yang dipersatukan dalam sebuah drama terbaru berjudul Rewrite.

Bahkan dalam drama tersebut, Audi Marissa berciuman dengan Maxime Bouttier. Dari situ, spekulasi dari warganet mulai bermunculan, mulai dari memiki hubungan terlarang, hingga disebut sebagai perusak hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.

Rupanya hal tersebut membuat Audi Marissa sangat tidak nyaman. Ia mengutarakan kekesalannya itu melalui unggahan di Instagram Storynya yang kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram pada Rabu (29/5/2019).

"Ohya satu hal lagi. Untuk media, netijen yg provokator, tolong jangan bawa2 nama saya tentang hubungan pasangan yg skg lagi dibicarakan dimanapun. Disini saya hanya professional dengan kerjaan saya. Dan ga ada hubungannya saya dengan masalah atau apapun yg terjadi dengan pasangan tersebut," tulis Audi Marissa dalam unggahannya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terganggu

Tak cukup sampai di situ, Audi Marissa menyatakan bahwa dirinya sangat terganggu dengan adanya gosip miring tersebut. Untuk itu, ia meminta kepada warganet untuk tidak lagi mengaitkan dirinya dengan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.

"Saya udh dititik terganggu dengan media / netizen yang memprovokasi / menjelekan nama saya. Disini saya juga punya pasangan," sambung Audi. "Dan pasangan saya juga lebih baik menurut saya ini. Jadi please jangan buat saya terganggu dengan berita yang lagi simpang siur," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.