Sukses

Unggah Foto Berkumis, Vino Bastian Dicap Mirip Pak Raden

Dalam fotonya, Vino Bastian terlihat seperti memiliki kumis panjang nan tebal.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah Vino Bastian untuk menghibur para penggemarnya. Tak hanya di film dan televisi, Vino punya cara tersendiri dalam berinteraksi lewat media sosialnya.

Salah satunya adalah dengan memamerkan foto-foto yang seru, menarik, dan kocak. Seperti yang dipamerkan Vino Bastian pada Rabu (29/5/2019) melalui Instagram.

Melalui akun @vinogbastian__, aktor Wiro Sableng ini mengunggah foto dirinya sedang duduk usai dicukur. Menariknya, Vino dalam fotonya terlihat seperti memiliki kumis panjang nan tebal.

"Ableh mana Ableh? #VinDiesel #SiUNYILreborn #UnyilKuciiiiiiing," tulis Vino Bastian sebagai keterangan fotonya, mengingatkan kita pada karakter dari cerita Si Unyil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip

Alhasil, penampilan Vino Bastian dalam foto tersebut dianggap mirip dengan salah satu karakter populer Si Unyil, Pak Raden. Kemiripan disampaikan melalui komentar foto tersebut oleh warganet maupun rekan artis.

"Wah pak Raden nih," ujar Anjasmara.

"Waahhh... jd pak raden ya bg vino?" tulis @matamarza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.